Nama
|
:
|
|
Kelas dan NIS
|
:
|
|
Tanggal
|
:
|
Kriteria
|
4
Amat Baik
|
3
Baik
|
2
Cukup
|
1
Kurang
|
0
Amat Kurang
|
Skor
|
Pemilihan media yang
sesuai
1) Komputer
2) Mesin encari
3) Software: Word, Excel, PowerPoint,
database, posel, portofolio digital
4) LCD
5) Scanner
6) Smartboard
7) Kamera digital
8) Camcoderdigital
|
Siswa secara kreatif
mengidentifikasi dan menggunakan sumber teknologi yang tepat untuk
menuntaskan tugas dengan kreatif dan unik.
|
Siswa
mengidentifikasi dan menggunakan sumber teknologi yang tepat untuk
menuntaskan tugas dengan pemikiran dan kemandirian dengan sedikit bantuan
dari guru.
|
Siswa
mengidentifikasi dan menggunakan sumber teknologi yang tepat dengan banyak
bantuan dari guru.
|
Siswa menggunakan sumber teknologi
yang kurang tepat untuk menuntaskan tugas dengan kreatif dan unik.
|
Siswa gagal
menggunakan sumber teknologi untuk menuntaskan tugas.
|
|
Tanggung jawab dan etika
|
Siswa mematuhi aturan sekolah dan hukum yang
berlaku terkait dengan pembajakan.
|
Siswa mematuhi aturan sekolah dan
hukum yang berlaku terkait dengan pembajakan.
|
Siswa mematuhi aturan sekolah dan
hukum yang berlaku terkait pembajakan.
|
Siswa mempelajari aturan sekolah dan hukum yang
berlaku terkait pembajakan dan memerlukan klarifikasi.
|
Siswa tidak peduli terhadap aturan
sekolah dan hukum yang berlaku terkait pembajakan.
|
|
Siswa menunjukkan
keberhati-hatian yang amat baik saat mengoperasikan peranti teknologi dan
materi terkait.
|
Siswa menunjukkan keberhati-hatian
yang baik saat mengoperasikan peranti teknologi dan materi terkait.
|
Siswa menunjukkan
keberhati-hatian yang cukup baik saat pengopera-sikan peranti teknologi dan
materi terkait.
|
Siswa memerlukan
bimbingan saat pengoperasian peranti teknologi dan materi terkait.
|
Siswa tidak dapat
mengoperasikan peranti teknologi dan materi terkait.Komunikasi
|
||
Komunikasi
|
Siswa menunjukkan bukti asli dan
ide kreatif yang signifikan melalui
penyampaian isi secara digital.
|
Siswa menunjukkan bukti asli dan ide kreatif
melalui penyampaian isi secara digital.
|
Siswa menyampaikan beberapa bukti
asli dan ide kreatif melalui
penyampaian isi secara digital
|
. Siswa tidak menyampaikan sedikit
bukti asli dan ide kreatif melalui penyampaian isi secara digital
|
Siswa tidak menunjukkan bukti asli
dan ide kreatif melalui penyampaian isi secara digital.
|
|
Jumlah skor
|
0 comments:
Post a Comment